SURABAYA, BALIPOST.com – Sembilan negara dipastikan ikut pameran Surabaya Printing Expo/SPE 2019. Diantaranya, China, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Taiwan, Korea, Philipina dan tuang rumah Indonesia. Pameran terbesar dalam teknologi percetakan yang digelar di Grand City Surabaya mulai 1 – 4 Agustus ini, dipastikan akan dipenuhi pengunjung.

Ketua Umum Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia/PPGI, Ahmad Mughira, Selasa (31/7) mengatakan, dalam SPE ada 110 peserta dari sembilan negara yang ikut ambil dalam pameran alat-alat cetak terkini dan penyediaannya serta teknologi percetakan yang mutakhir akan di tampilkan. Penyelenggara pameran Krista Exhibitions berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan asosiasi, para pakar, pengusaha dibidang percetakan dengan teknologi bertaraf nasional dan internasional, SPE 2019 menghadirkan beragam program menarik.

Baca juga:  Saat Pemilu, Industri Printing Cetak 1 Miliar Surat Suara

Diantaranya, seminar sharing experience, dunia percetakan India, kemajuan grafika India dalam menghadapi dunia digital oleh PPGI. Seminar peluang bisnis kreatif dari teknologi 3D printing. Seminar 3D modeling oleh Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, Seminar Kiat Sukses Memadukan Bisnis Digital Printing Dengan Apparel oleh Printgraphic, Seminar Tips & Tricks mengedit foto untuk cetakan ukuran besar oleh Sekolah Tinggi Teknik Surabaya serta lainnya.

Pameran SPE ke-14 International Exhibition on Printing (Pre-Press, Press, Post-Press), Machinery, Equipment, Supplies, pameran terbesar dalam teknologi percetakan di Jawa Timur/Jatim. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.