PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional East hadir mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Surabaya untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga selama menjalani aktivitas rohani. (BP/istimewa)

SURABAYA, BALIPOST.com – Kebutuhan akan sarana dan akses ke layanan telekomunikasi menjadi salah satu kebutuhan utama para jamaah haji selama di Tanah Suci. Untuk itu, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional East hadir mendirikan Posko Haji di Asrama Haji Surabaya untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga selama menjalani aktivitas rohani di Tanah Suci.

Posko Haji XL telah dibuka dan telah melayani ribuan jamaah haji embarkasi Surabaya hingga 6 Agustus. Group Head XL Axiata Regional East, Mochamad Imam Mualim mengatakan momentum ibadah Haji tahun ini dimanfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci. “Untuk itu kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Surabaya. Kami sangat senang melihat antusiasme dari para Jamaah Haji yang berkunjung dan menikmati berbagai layanan dan fasilitas yang kami sediakan di Posko Haji XL, hal tersebut merupakan komitmen kami dalam upaya meningkatkan kenyamanan para jamaah Haji dalam menggunakan layanan XL selama persiapan hingga menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.”

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serba guna yang bisa dimiliki setiap melakukan transaksi pembelian paket XL Haji.

Baca juga:  Gedung Dinsos Tabanan Direhab, Layanan Pindah Ke Lokasi Ini

Paket khusus haji tahun ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019.

Paket XL Umroh & Haji ini dapat dibeli di aplikasi myXL atau menu *123*747#. Selain itu, juga bisa didapatkan di retailer XL, Alfamart, dan e-commerce seperti traveloka, tokopedia, bukalapak, shopee, go-jek, dan blibli.com. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai paket khusus Haji ini, pelanggan bisa menghubungi 817. Selain itu akan ada promo khusus untuk pembelian Paket Haji di e-commerce dgn diskon hingga 25% bagi pelanggan XL.

Selain di Asrama Haji Surabaya, guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, XL akan hadir di beberapa kota lokasi pemberangkatan jamaah Haji lainnya yakni, Asrama Haji Pondok Gede, Asrama Haji Bekasi, dan Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.