Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Aksi bunuh diri dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kecamatan Tegallalang, Gianyar, Senin (29/7). Korban berinisial Ni Made M itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan oleh suaminya I Wayan J pada Senin siang sekitar pukul 11.00 Wita. Kala itu pria 55 tahun ini pulang ke rumah untuk makan siang. Ia terkejut mendapati istrinya sudah tewas dengan leher terjerat selendang merah, tergantung pada besi cor beton. Wayan J lantas berteriak minta tolong memanggil warga lainnya, dan kemudian secara bersama mengevakuasi jasad korban.

Baca juga:  Minimalisir Penyebaran COVID-19, PUTRI Dukung Penutupan Obyek Wisata di Bali

Belum diketahui pasti penyebab Ni Made M nekat melakukan aksi tersebut. Terlebih pihak keluarga menolak dilakukan atopsi pada tubuh korban. Menurut informasi, aksi percobaan bunuh diri sudah pernah dilakukan korban, namun berhasil dicegah oleh pihak keluarga. Hal itu dilakukan korban lantaran menderita maag akut.

Kapolsek Tegallalang AKP I Gede Sukadana saat dimintai konfirmasinya membenarkan adanya kejadian itu. Namun, ia enggan menjabarkan detail dari kematian korban. “Ya benar,“ ucapnya singkat. Pihak keluarga juga bersikap serupa. (Manik Astajaya/balipost)

Baca juga:  Kenang Jasa Bapak Pendiri Bangsa, Seminar Nasional Bulan Bung Karno V Digelar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *