TABANAN, BALIPOST.com – Diduga sopirnya mengantuk, truk colt diesel mengalami out of control dan terjungkal di got wilayah Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Selemadeg Barat, Minggu (28/7).

Beruntung sopir truk selamat, namun truk mengalami kerusakan. Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita.

Saat itu, truk colt Diesel Nopol DK 8781 WO yang dikemudikan Eko Wahyudi (32) alamat di Lingkungan Satria, Kelurahan. Pendem, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana datang dari arah Gilimanuk dengan kecepatan cukup tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk diduga mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan laju truk.

Tiba-tiba truk oleng ke kiri dan terperosok ke got di pinggir jalan. Truk pun berada dal posisi miring. Kasus ini selanjutnya ditangani unit lalu lintas Polsek Selemadeg.

Baca juga:  OC, Mobil Masuk Jurang

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta membenarkan kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan tunggal terjadi diduga karena sopir mengantuk dan tidak mampu mengendalikan laju truk. “Sopirnya mengantuk dan tidak mampu mengendalikan laju truk sehingga terperosok ke got,” jelasnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.