pencuri
Ilustrasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Massa mengepung Apriansyah (21) di warung kopi di Jalan Pulau Bungin No.10, Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (21/7) lalu. Apriansyah nyaris tewas dihajar massa karena mencuri tas milik Nyoman Sukarji (58).

Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika, Senin (22/7), mengatakan, pada Minggu sekitar pukul 23.00 Wita, korban sedang duduk-duduk di belakang warungnya di TKP bersama teman-temannya. Tiba-tiba seorang temannya memberi tahu bahwa ada bayangan masuk ke warung. “Korban langsung mengecek ke depan dan dilihatnya pelaku keluar dari warung langsung lari,” ujarnya.

Selanjutnya korban mengecek tas pinggangnya yang digantung di dinding belakang meja kasir dan ternyata hilang. Tas tersebut berisi uang tunai Rp 1,2 juta.
Korban bersama warga setempat mengejar pelaku sambil berteriak maling. Akhirnya massa membantu mengejar dan pelaku berhasil ditangkap tak jauh dari TKP.

Baca juga:  Waiter Fun Run Diikuti 1.000 Peserta

Massa yang emosi langsung menghajar pelaku yang beralamat di Jalan Tukad Banyupoh, Gang VII, Panjer, Densel. Tak lama kemudian datang anggota Polsek Densel dan langsung mengamankan pelaku. “Pelaku sudah kami tahan. Saat diinterogasi pelaku mengaku tidak bekerja,” ungkap Hadimastika. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.