MANGUPURA, BALIPOST.com – PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) kembali menggelar pameran otomotif di Bali. Kegiatan ini digelar mulai Senin (15/7) hingga Minggu (21/7) di Trans Studio Mall.

Menurut Marketing and Sales Director MTF, Harjanto Tjitohardjojo, perkembangan pembiayaan mobil di Bali menunjukkan pertumbuhan mengembirakan. Hingga akhir Juni 2019, MTF Cabang Denpasar dan Gianyar mencatatkan pembiayaan sebesar Rp 202 miliar. “Ini merupakan rangkaian event kita untuk membantu industri otomotif,” katanya.

Target nasional untuk MTF mencapai Rp 29 triliun. Tahun lalu, MTF mencapai Rp 26 triliun.

Ia mengakui memang agak berat, tapi MTF tetap bertahan. Hingga Juni 2019 mencapai Rp 15 triliunan. Diharapkan pada semester II ini kondisi politik bisa lebih tenang dan perekonomian bisa berjalan maksimal. “Retail agak turun tapi korporat naik luar biasa, dua kali lipat,” ungkapnya.

Ia pun optimis dalam penyelenggaraan pameran otomotif yang pertama kali digelar di Bali ini, terdapat 500 SPK yang bisa dibukukan. Jika ditotal, targetnya dalam pameran ini mencapai Rp 30 miliar. “Kami merencanakan di 10 kota, di Bali ini yang kelima,” sebutnya.

Baca juga:  Warna Baru New Honda BeAT Street eSP Makin Ekspresif

Dalam kegiatan seminggu ini, brand-brand terkemuka, seperti Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mercedes, dan Honda turut menghadirkan produk-produknya. Selain itu ada juga Wulling, DFSK, Nissan, Mitsubishi, dan Royal Anfield.

Ditambahkan Regional Manager MTF Regional VII, Mardi Fahmi, ada beragam promo yang ditawarkan. Salah satunya Kredit Mobil Millenial. Program ini memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan tenor sampai dengan 7 tahun.

Selain itu ada juga Cash Aja dan Wira Cash Aja. Keduanya merupakan produk pinjaman multiguna. Bedanya untuk Cash Aja diperuntukkan bagi pelanggan MTF dengan kontrak pembiayaan aktif. Sedangkan untuk Wira Cash Aja berlaku untuk customer baru. “Keduanya menawarkan bunga kompetitif dan pencairan dana hingga 90 persen,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.