Lakalantas beruntun terjadi di Jalan Raya Kemenuh pada Selasa (9/7). (BP/istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Kemenuh, Kecamatan Sukawati pada Selasa (9/7) sore. Dalam peristiwa itu sebuah mobil plat DK 1147 OK menabrak mobil pick-up 8281 PO dan tiga sepeda motor yang melintas.

Sopir mobil yang menyebabkan laka beruntun itu, Ngurah Sudana menuturkan mobil yang ditumpangi lima orang itu, meluncur dari timur di Jalan Raya Kemenuh. Saat kejadian, pria yang juga seorang guru pada salah satu SMK di Gianyar ini mengaku agak mengantuk.

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikannya oleng ke kanan atau agak mengambil haluan arah berlawanan. “Saya tidak ngebut. Mungkin agak mepet,” jelasnya.

Kemudian, dari arah barlawanan meluncur mobil pick-up DK 8281 PO yang dikendarai oleh Komang Ariawan. Tiba di lokasi kejadian, dekat perempatan Pura Dalem Kemenuh, bagian depan mobil menyenggol pick-up tersebut. Senggolan itu menyebabkan body bak bagian kanan pick-up penyok. Bahkan pick-up terperosok ke lahan kosong di utara jalan.

Baca juga:  Bilang Mau Mancing, Ternyata Ngetis Ditemukan Tewas

Usai tabrakan itu, mobil yang dikendarai Sudana melaju dan menabrak tiga motor. Pertama motor warna putih hitam DK 2773 PO. Kemudian motor warna merah DK 4042 KL yang dikendarai pembawa pakan dan ayam boiler. Setelah itu menabrak motor berwarna hijau DK 5330 NK yang dikendarai pasangan suami istri.

Motor yang ditabrak terakhir itu tergencet bagian depan mobil yang akhirnya menabrak pohon perindang jalan tersebut. “Suami istri itu terpelanting. Mereka luka di kaki, tidak apa-apa, pengendara lainnya juga sama hanya alami luka,” ujar Ngurah Sudana.

Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar yang tiba di lokasi langsung melakukan penanganan. (Manik Astajaya/balipost

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.