Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bayi bawah lima tahun (balita) berinisial DR meninggal dunia setelah ditabrak mobil, Minggu (7/7). Korban yang baru berusia 16 bulan ini ditabrak saat bermain di garasi rumahnya di Jalan SMA Negeri 3 Gang III No. 8, Denpasar Timur.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo, Senin (8/7), korban mengalami pendarahan dari hidung dan telinga. Korban sempat dibawa ke RS Puri Raharja tapi meninggal dunia pukul 17.30 Wita.

Baca juga:  Anak Usia 6 Tahun Tewas Tenggelam di Bekas Galian C Jumpai

Kronologisnya, sekitar pukul 17.00 Wita, I Gede Sony Novianto (42) mengendarai mobil Nissan Juke DK 1755 SM melaju dari selatan. Setibanya di TKP, mobil tersebut belok ke timur.

Pada saat bersamaan, korban bermain di garasi rumahnya. “Korban bergerak dari utara di halaman garasi di sisi timur jalan. Saat itulah terjadi lakalantas tersebut,” ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut, bocah yang lahir 13 Maret 2018 ini terkapar. Dari hidung dan telinganya keluar darah. Sedangkan dahi dan pelipis kanan lecet.

Baca juga:  Korban Tabrak Lari, Driver Ojol Meregang Nyawa

Terkait kejadian tersebut, anggota Unitlaka Satlantas Polresta Denpasar mengamankan mobil dan pengemudi yang beralamat di Denpasar Utara ini. “Pemeriksaan saksi-saksi sudah kami lakukan. Kami mengimbau pengendara kendaraan lebih hati-hati, apalagi saat melintas di permukiman. Para orangtua agar mengawasi anak-anaknya,” ucap AKP Adi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *