Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Dadang Setiabudi menerima penghargaan peringkat I performa terbaik digital banking. (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Bank BNI berhasil menempatkan diri sebagai bank BUMN terbaik dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Atas prestasinya itu, bank yang dipimpin oleh Achmad Baiquni ini mendapat penghargaan khusus (special award) yaitu “The  Best Government Bank in Service Excellence 2019”.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) pada ajang “16th Banking Service Excellence Awards 2019” di Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (27/6). Special awards “The Best Government Bank in Service Excellence 2019” adalah penghargaan khusus yang hanya diberikan kepada satu pemenang.

BNI sebagai bank BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam melakukan shifting dari layanan konvensional ke layanan digital. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI hadir dengan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize.

Semenjak Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI dinakhodai Catur Budi Harto, layanan di BNI menjadi prioritas. BNI pun menuai prestasi melalui berbagai penghargaan dari berbagai institusi independen pemeringkat kualitas layanan.

BNI selalu dan terus berbenah dengan berbagai inovasi untuk menciptakan produk serta layanan baru sesuai kebutuhan nasabah. Sebagai salah satu langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan bisnis yang berkelanjutan, BNI berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan yang berujung pada terciptanya sebuah kepuasan dan loyalitas nasabah.

Baca juga:  Beringin di Jayasabha Tumbang

“Pada intinya kerja keras itu tidak hanya berbuah kinerja yang baik, melainkan juga apresiasi dari institusi independen sebagai representasi dari suara nasabah. Kualitas pelayanan kepada nasabah akan terus kami tingkatkan sebagai salah satu langkah BNI untuk mencapai kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar Catur Budi Harto.

BNI memperoleh 12 penghargaan dari 18 kategori, yaitu, The Best Government Bank, Peringkat II The Best Overall Performance, First Best Overall Performance Category, Peringkat I Performa Terbaik Digital Banking, Peringkat II Performa Terbaik Walk-in Channel, Peringkat II Performa Terbaik Customer Service, Peringkat III Performa Terbaik Satpam, Peringkat II Performa Terbaik E-Banking, Peringkat I Performa CDM/CRM, Peringkat I Performa Phone Banking, Peringkat II Performa Chatbot, dan Peringkat II Performa Digital Lounge. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.