Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kecelakaan berujung maut terjadi di simpang Jalan Patimura-Jalan Suli, Denpasar Timur, Minggu (7/7). Pelajar SMA, Anak Agung Ayu Diah Vitri (16) meregang nyawa setelah ditabrak mobil pick-up.

Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo menyampaikan, kejadiannya pukul 00.30 Wita dan dilaporkan pukul 01.00 Wita. Awalnya korban asal Ubud, Gianyar ini, mengendarai sepeda motor DK 3759 TH. Waktu itu korban membonceng Ni Kadek Ani (17).

“Awalnya sepeda motor tersebut dan mobil pick-up sama-sama melaju dari barat. Posisinya mobil pick-up di depan,” ujarnya.

Setibanya di TKP, korban menyalip mobil pick-up dikemudikan I Ketut Sudana (41) asal Abiansemal, Badung dari samping kiri. Pada saat bersamaan mobil tersebut juga belok kiri ke Jalan Suli dan tabrakan itupun terjadi.

Baca juga:  Siswi SMP Tewas Gantung Diri

Akibat kejadian tersebut, kata Adi, korban mengalami luka terbuka dan cidera kepala berat (CKB). Selain itu wajahnya memar. Diduga korban meregang nyawa dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sementara Kadek Ani beralamat di Singapadu, Gianyar, mengalami luka lecet di tangan dan kaki kiri. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.