GIANYAR, BALIPOST.com – Mutasi digelar pada dua jabatan di Mapolres Gianyar, yakni posisi Kasat Intelkam dan Kasat Lantas Polres Gianyar. Dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo upacara sertifikasi jabatan digelar di halaman Mapolres Gianyar pada Jumat (5/7).

Kasat Intelkam Polres Gianyar yang baru dijabat AKP Ida Bagus Dana Ginawa. Sementara pejabat lama AKP Arya Agung Arjana Putra dipindah tugas ke Panit II Subdit V Dir Intelkam Polda Bali.

Diketahui AKP Ida Bagus Dana Ginawa sebelumnya menjabat sebagai Panit I Unit II Subdit III Ditresnarkoba Polda Bali. Sebelumnya perwira asal Blahbatuh ini juga sempat mengisi sejumlah posisi stretategis di Wilkum Polres Gianyar, seperti Kasat Narkoba Polres Gianyar dan Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh.

Sementara itu posisi Kasat Lantas Polres Gianyar kini dijabat AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan yang sebelumnya menjabat Wakasat Lantas Polresta Denpasar. Sementara AKP Gusti Agung Ayu Udayani Addi dimutasi menjadi Kapolsek Denpasar Barat.

Baca juga:  Amankan Jalur Mudik, Polres Gianyar Siapkan Puluhan Posko

Kapolres Gianyar, AKBP Priyanto mengatakan bahwa pergeseran jabatan di internal polri merupakan hal biasa untu penyegaran. Mutasi juga bagian dari pola pembinaan karier personel polri. “Untuk mendapatkan promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel,” ujarnya.

Perwira melati dua dipundaknya ini juga berharap agar personel Polri yang menduduki posisi baru, dapat meningkatkan profesionalisme dalam bertugas. “Keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas selama ini, oleh pejabat lama baik di bidang pembinaan maupun operasional terutama dalam pengamanan rangkaian kegiatan pemilu, hendaknya dijadikan acuan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya,” harapnya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.