Atlet woodball putri Bali. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Atlet ganda putra dan putri woodball Bali sukses menundukkan lawan–lawannya pada babak penyisihan nomor far way ajang Pra-PON di Lapangan Serpong, Banten, Jumat (5/7). Hasil itu membawa tim  far way putra dan putri Pulau Dewata melaju ke babak delapan besar.

Pelatih woodball Bali Ketut Sumajaya dikontak dari Denpasar mengatakan, ganda putra far way bermaterikan empat atlet yaitu Riska Sanjaya, Agus Prawira, Agus Suardana dan Budiasa. Selama melakoni babak penyisihan, mereka berturut-turut mengalahkan Jatim, Jateng dan DI Yogyakarta.

Baca juga:  Dancepsort Lombakan 17 Nomor, Pra PON 21 Nomor

Sementara ganda putri menurunkan Desak Putu Nugraheni/Dwi Purnamasari serta Siti Masithah/Dyah Melinda. Mereka berhasil menaklukkan DIY dan Jabar. ‘’Saya berharap ganda far way putra dan putri Bali lolos ke PON. Untuk meraih tiket PON, mereka harus tembus lima besar,’’ kata pelatih lainnya A.A. Rai Suteja.

Menurutnya, kans atlet woodball Bali yang terjun di nomor stroke perorangan dan beregu putra dan putri juga terbuka lebar untuk lolos PON. ‘’Doakan, semoga atlet woodball Bali sukses merebut tiket PON,’’ ujarnya. (Daniel Fajry/balipost)

Baca juga:  Pecatur PON Bali Tetap Jalani Latihan Fisik
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *