Wabup Suiasa menyerahkan bingkisan sembako serangkaian peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tahun di ruang pertemuan Kertha Gosana, Puspem Badung, Rabu (3/7). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kabupaten Badung memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tahun di ruang pertemuan Kertha Gosana, Puspem Badung, Rabu (3/7). Mengangkat tema “Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermanfaat”.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua Gatriwara Ny. Ayu Parwata, Wakil Ketua 2 Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab. Badung, dan para lanjut usia se-Kabupaten Badung.

Kadis Sosial Badung, I Ketut Sudarsana melaporkan, pelaksanaan peringatan HLUN ke-23 tahun bertujuan untuk mewujudkan dan meningkatkan kesadaran para lansia akan pentingnya peringatan hari lanjut usia. “Pelaksanaan peringatan HLUN ini bertujuan untuk mewujudkan, meningkatkan dan memotivasi kaum lansia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan lanjut usia guna meningkatkan kualitas dan kesejahteraan lanjut usia,” ungkapnya.

Baca juga:  Tingkatkan Perekonomian Lansia Produktif, Pemkab Gencarkan Program Penciptaan Wirausaha Baru

Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa berharap dengan dilaksanakannya peringatan hari lanjut usia nasional, agar lansia tetap memiliki jiwa dan bersemangat untuk berbuat yang lebih positif. “Kami selaku pemerintah Kabupaten Badung berharap dengan dilaksanakannya peringatan HLUN, kedepannya lansia tetap memiliki jiwa bersemangat dan termotivasi untuk berbuat yang lebih positif untuk menjalankan kehidupannya,” harapnya. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.