Astra Motor Bali menggelar sosialisasi #Cari_Aman dengan melibatkan mahasiswa Unud. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk menjawab kebutuhan para mahasiswa dalam menunjang aktivitas perkuliahan, Astra Motor Bali selaku main dealer sepeda motor Honda di Bali mengadakan acara yang bernama Vario Goes to Campus. Bertempat di Warunk Upnormal, Denpasar, acara ini diadakan pada tanggal 29 Juni 2019.

Sebanyak 52 orang mahasiswa/i dari Universitas Udayana dan Paguyuban Honda Community Bali belajar asik #Cari_Aman saat naik motor. Menurut PIC Safety Riding Area Bali, Ngurah Iswahyudi, selain diisi dengan penjelasan mengenai fitur dan teknologi canggih dari Honda Vario, acara ini juga diisi dengan sosialisasi kampanye #cari_aman oleh tim safety riding astra motor Bali. Pada sesi ini kebutuhan para mahasiswa pun terjawab, fitur dan teknologi Vario memang sangat cocok untuk menunjang aktivitas.

Baca juga:  Perkenalkan Ertiga Sport, SIT Gelar Pameran 3 Hari

Diungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan dengan anak muda khusunya mahasiswa dan sekaligus berbagi pengetahuan tentang teknologi tinggi dan terbaru dari Honda Vario. “Kami berharap anak muda tidak hanya memiliki sepeda motor Honda namun tahu mengenai keunggulan dan teknologinya. Dalam ajang ini juga para peserta dapat saling bertukar informasi mengenai sepeda motor Honda sehingga dapat menambah wawasan para peserta yang membuat semakin nyaman dan aman dalam berkendara,” ujar Iswahyudi.

Selain mahasiswa, turut hadir juga Paguyuban Honda Community Bali. Sebelum acara dimulai, mereka terlebih dahulu melakukan city rolling yang dimulai di Dealer Astra Motor Bali dan finish di lokasi acara yaitu Warunk Upnormal. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.