Atlet panahan dari seluruh Indonesia bertanding di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan Perpani Provinsi Bali menggelar Kejuaraan Panahan Terbuka memperebutkan Piala Pangdam di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Jalan By-pass Ngurah Rai, Pemogan, Denpasar Selatan, mulai Senin (1/7) lalu.

Kejuaraan diikuti klub seluruh Indonesia dan ditinjau Pangdam Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., Rabu (3/7). ‘’Dilaksanakannya kejuaraan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana,’’ ujar Kapendam Kolonel Kav. Jonny Harianto G. Kejuaraan diikuti berbagai klub panahan tingkat junior dari seluruh Indonesia, terutama wilayah Indonesia tengah dan timur.

Ajang ini dirancang untuk menjadi arena pembinaan di kalangan masyarakat sipil dan militer. Selain itu, guna mencari bibit-bibit atlet terbaik di cabang olahraga panahan yang bisa berkiprah baik di ajang regional, nasional, maupun internasional. ‘’Kejuaraan berlangsung hingga 7 Juli, mempertandingkan nomor cumpound, recurve, barebow dan nasional atau standard bow dengan memperebutkan masing-masing 50 medali emas, 50 perak, dan 50 perunggu,’’ jelasnya.

Baca juga:  Sambut HUT Ke-73 TNI, Ini Dilakukan Kodam

Memasuki hari kedua, telah menyelesaikan beberapa nomor yaitu individual compuond SD putra, individual compuond SMP putra-putri dan individual compuond umum putra-putri. ‘’Bapak Pangdam saat meninjau kejuaraan memberi semangat dan motivasi kepada atlet panahan sedang berlaga untuk menjadi yang terbaik,’’ tegas Jonny Harianto. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.