Mayat orok ditemukan di Pantai Karang, Sanur, Densel. (BPist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mayat orok ditemukan di Pantai Karang, Sanur, Denpasar Selatan (Densel), Senin (1/7). Orok tersebut ditutupi dan ada sesajen. Diduga orok tersebut berusia empat bulan.

“Diduga dibuang di sana karena ada sesajen dan uang. Saya langsung cek ke TKP,” kata Kapolsek Densel Kompol I Nyoman Wirajaya.

Informasi yang diperoleh di lapangan, sekitar pukul 12.30 Wita, penyewa kano, Made Suadnyana (34), sedang beraktivitas di pantai tersebut. Tiba-tiba dia diberi tahu oleh wisatawan asing yang mengaku menemukan mayat orok. Suadnyana yang beralamat di Jalan Danau Tempel Gang I, Sanur Kauh, Densel, langsung mengecek ke TKP.

“Saksi melihat mayat orok di tepi Pantai Karang. Dengan adanya temuan tersebut, saksi memberi tahu Made Sudarsana yang saat itu berada tidak jauh dari TKP,” ujar sumber. Kebetulan waktu itu ada polisi sedang patroli di sana dan penemuan mayat orok tersebut dilaporkan ke Polsek Densel.

Baca juga:  Evakuasi Wisatawan dari Lombok, Maskapai Penerbangan Tambah "Flight"

Kapolsek Wirajaya bersama anggotanya langsung ke TKP. Hasil olah TKP, orok tersebut umurnya diperkirakan 4 bulan, belum tumbuh rambut dan tidak ada ari-ari. Selain itu, posisi orok tertelungkup dan sebagian tertutup rumput laut. Diduga orok itu hanyut terbawa air laut hingga terdampar di TKP. Selanjutnya orok dibawa ke RSUP Sanglah oleh ambulans BPBD Kota Denpasar. (Ngurah Kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.