Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono merayakan HUT Bhayangkara dengan makan bersama tahanan di Rutan Polresta. (BP/istimewa) "Marilah kita mengucapkan puji syukur kepada

DENPASAR, BALIPOST.com Puncak HUT ke-73 Bhayangkara jatuh pada Senin (1/7). Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono punya acara spesial merayakannya, yaitu makan bersama dengan tahanan di Rutan Polresta.

“Marilah kita mengucapkan puji syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas rahmat dan anugrahnya sehingga pada pagi hari ini masih diberikan kesehatan,” ujar AKBP Benny.

Dihadapan puluhan tahanan, mantan Waka Polres Badung ini berharap supaya para tersangka yang berada di Rutan Polresta selalu semangat. Pada kesempatan itu, juga dibacakan mengenai sejarah berdirinya Polri.

Juga tugas Polri diantaranya sebagai penegak hukum dan pelayanan masyarakat. “Kalau dalam tugas penegakan hukum, Polri harus bersikap tegas. Kalau saat tugas menjadi pelayan bagi masyarakat, polisi harus dimanis dan humanis,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Pangerupukan, Ini Dilakukan Polresta

“Ada istilah benci tapi rindu. Keberadaan kami di sini karena tugas, janganlah membenci polisi karena kami di sini bertugas untuk menegakkan hukum,” tegas mantan Kapolsek Kuta ini.

Perwira melati dua di pundak ini mohon doa supaya personel Polresta ke depannya lebih maju dan humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.