Bagian depan Avanza rusak berat setelah bertabrakan dengan truk. (BP/ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Sekaan, Kintamani, Bangli, Minggu (30/6) pagi. Sebuah truk bertabrakan dengan mobil Avanza saat melintas di tengah cuaca berkabut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kecelakaan mengakibatkan kerugian material hingga puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang melibatkan truk bernopol DK 8608 LJ dan Avanza hitam bernopol DK 1315 JA terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, namun baru dilaporkan pukul 06.00.

Kecelakaan berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan I Made Arjana (22), warga Banjar Tabu, Desa Songan A, datang dari arah Gianyar menuju Kintamani. Saat yang bersamaan truk putih dengan bak biru yang dikemudikan Solihin asal Abiansemal, Badung, datang dari arah Bayung Gede menuju Penelokan.

Saat dua kendaraan itu memasuki perempatan Desa Sekaan, tiba-tiba muncul kendaraan lain yang melintas. Karena cuaca saat itu berkabut, pengemudi truk dan Avanza yang tengah melaju sama-sama tak bisa menghindar hingga akhirnya bertabrakan. Benturan  menyebabkan truk nyelonong masuk ke kebun jeruk milik warga.

Baca juga:  Hakim Vonis Penyelundup Orangutan Lebihi Tuntutan Jaksa

Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi kejadian lakalantas di Sekaan. Pascamenerima laporan, pihaknya mendatangi lokasi untuk melakukan penanganan lebih lanjut.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan mengakibatkan kendaraan mengalami kerusakan di sejumlah bagian. Mobil Avanza penyok bagian depan dan radiator bocor. Sementara truk bocor pada bagian tangki dan bemper lepas. “Kerugian materi sekitar Rp 10 juta. Kasus kecelakaan tersebut sudah diselesaikan dengan kekeluargaan,” kata mantan Kapolsek Ubud ini. (Swasrina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.