MANGUPURA, BALIPOST.com – DFSK menghadirkan Glory 560 di Bali. Peluncuran kendaraan bertipe Active SUV itu digelar Sabtu (29/6).

Menurut Managing Director Sales Center Sokonindo Automobile, Frans Wang, DFSK sudah menghadirkan 3 jenis mobil di Indonesia. Selain itu, di 2019 ini jaringan penjualan juga digenjot. “Tahun ini kami menargetkan ada 90 jaringan di seluruh Indonesia, saat ini sudah ada 64 jaringan tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara di Bali, ia menyebutkan sudah ada 2 outlet DFSK untuk menunjang penjualan dan purnajual. Kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat yang ada di Pulau Dewata, dengan menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan canggih. “DFSK Glory 560 akan menambah daftar lini kendaraan DFSK yang ada di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat Bali. Mengingat masyarakat Bali tergolong sangat aktif untuk menjalankan bisnis jasa pariwisata yang sudah sangat mendunia,” ujarnya.

Ia optimis DFSK Glory 560 sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau. Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum).

Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia. “Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” sambung Franz Wang.

Baca juga:  Manjakan Konsumen Wanita, Astra Cokroaminoto Gelar "Ladies Day"

Sementara itu, Muliadi Tantiana Suryonogo, President Director PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang, mengatakan data menunjukkan segmen market SUV berkisar antara 30-49 tahun. Glory 560 dikatakannya telah menjalani verifikasi yang ketat dan telah diakui pasar. “Jaminan 7 tahun, satu-satunya yang terpanjang di Indonesia,” ujarnya.

Dalam peluncuran itu hadir Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, Komisioner PT CSBIC / DFSK Bali, Cahya Wirawan Hadi, dan Assistant of sales dept head PT Sokonindo Automobile, Rifin Tan.

Ditambahkan Permata Islam, DFSK Bali ditargetkan bisa menjual 30 unit Glory 560 sebulan untuk menguasai 10 persen market share SUV Bali. Saat ini animo masyarakat Bali dikatakannya cukup baik. Terbukti sudah ada pemesanan sebanyak 25 unit.

Untuk harganya, Glory 560 dipasarkan mulai Rp 199 juta. Sedangkan harga termahal untuk tipe 1.8 L CVT seharga Rp 255.000.000. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.