Kupon undian HUT Kota Amlapura. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga yang mendapatkan kupon undian serangkaian HUT ke-379 Kota Amlapura mempertanyakan kupon yang diterimanya. Penyebabnya, hadiah utama undian tersebut berupa satu unit mobil Ayla, namun di kupon tertera sepeda motor.

Salah seorang warga, Kadek Juni, Rabu (26/6), mengaku bingung dengan kupon undian yang didapatnya. Karena hadiah utama undian sejatinya satu unit mobil, tetapi di kupon yang diterima masyarakat hanya sepeda motor. “Anak saya mendapat kupon undian itu. Katanya hadiah utama satu mobil, tapi di kupon tertera sepeda motor. Saya kurang tahu kenapa bisa seperti itu,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kabag Administrasi Pemerintahan (Adpem) Karangasem I Made Suartana membenarkan hadiah utama undian berupa satu unit mobil Alya. Hanya, di kupon hadiah utamanya tidak berisi mobil, tetapi tertera sepeda motor. “Hal itu terjadi karena saat pencetakan kupon hadiah mobilnya masih dikonfirmasi. Mohon dimaklumi,” katanya.

Baca juga:  Bapak, Anak, dan Dua Ponakan Nyaris Tenggelam di Delodberawah

Dijelaskannya, mekanisme pengundian kupon ada dua sobekan yakni sobekan kecil dan besar. Sobekan kecil dimasukkan di kotak undian, sedangkan sobekan besar disimpan oleh peserta. Sobekan kecil yang akan diundi oleh panitia, kemudian dibacakan nomor seri yang dimaksud. Nomor seri bakal dicocokkan dengan nomor seri kupon yang disimpan peserta. “Siapa yang nomor serinya cocok, dia pemenangnya. Kupon akan diundi pada 30 Juni,” ungkap Suartana. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.