Megawati Soekarnoputri. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – PDIP Bali masih menginginkan Megawati Soekarnoputri menjadi Ketum PDIP. Aspirasi ini, kata Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster, akan disampaikan PDIP Bali dalam konggres ke V PDIP, yang diselenggarakan di Bali, pada 8-10 Agustus 2019.

Pada Selasa (25/6), Koster menegaskan bahwa aspirasi kader PDIP Bali masih tetap ke Megawati sebagai pemimpin PDIP periode berikutnya. Untuk aspirasi itu, Koster mengakui hal tersebut secara formal belum disampaikan dalam rapat kerja nasional PDIP. “Sebagaimana aspirasi para kader PDIP Bali, Ketua Umum PDIP tetap Ibu Mega,” tegasnya.

Baca juga:  Dua Pengguna Sabu Diamankan Saat Transaksi

Koster menyebut kemampuan dan penampilan Megawati dalam memimpin PDIP masih sangat kuat, sehat dan berwibawa. Kepemimpinannya masih diperlukan, untuk solidnya anggota PDIP.

Sedangkan soal akan adanya struktur baru berupa Ketua Harian dalam DPP PDIP, Koster ogah menanggapinya. Untuk persiapan pelaksanaan Konggres ke V PDIP yang dipercepat dari jadwalnya pada tahun 2020, ia mengatakan kepanitiannya sudah siap. (Agung Dharmada/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *