Pesawat AirAsia. (BP/dok)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sebagai bukti komitmen dalam menyediakan layanan penerbangan yang baik dan terjangkau bagi masyarakat, PT AirAsia Indonesia kembali meluncurkan lima rute domestik terbarunya. “Kelima rute baru itu mulai operasi 1 Agustus 2019 mendatang,” kata Direktur Utama PT AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan di Jakarta, Senin (24/6).

Dendy menjelaskan, kelima rute domestik yang akan dilayani oleh maskapai AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ ini adalah Jakarta-Lombok (11 kali seminggu), dan Bali-Lombok (tujuh kali seminggu). Selain itu, ada juga rute Yogyakarta-Kulon Progo-Lombok (tiga kali seminggu), rute Bali-Labuan Bajo (tujuh kali seminggu), serta Surabaya-Kertajati (tiga kali seminggu).

Guna mempromosikan lima rute baru itu, AirAsia pun menawarkan harga spesial seperti misalnya untuk rute Jakarta-Lombok mulai dari harga Rp635 ribu, Bali-Lombok mulai dari harga Rp243 ribu atau Surabaya-Kertajati mulai Rp626 ribu.

Baca juga:  Komitmen Wujudkan Transparansi Pengelolaan Keuangan, Klungkung Terima Penghargaan dari UGM

Harga promo ini dapat digunakan dengan memesan tiket melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia, hingga 30 Juni 2019 dan untuk penerbangan mulai 1 Agustus sampai 26 Oktober 2019. Tiket penerbangan domestik AirAsia ini pun diketahui sudah termasuk layanan bagasi gratis seberat 15 kilogram.

Dendy mengatakan, sejak lama AirAsia ingin memperluas jaringan rute domestik. Maka sejak hub terbaru AirAsia di Lombok diresmikan awal Mei lalu dan dengan tambahan armada Airbus A320 ke-25, kini AirAsia siap menghubungkan semakin banyak lagi destinasi terbaik Tanah Air untuk mendukung pariwisata serta perekonomian dalam negeri.

Peluncuran rute baru ini akan menambah daftar rute domestik AirAsia, dengan sejumlah rute yang sebelumnya telah dilayani AirAsia seperti misalnya Jakarta-Bali, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Surabaya, Bali-Yogyakarta, Bali-Surabaya, Bali-Solo, Yogyakarta-Medan Kualanamu, dan Bandung-Bali. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.