Kebakaran melanda sebuah rumah, diduga api berasal dari dapur. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar dan kali ini rumah milik Ketut Marna (60) di Jalan Karya Makmur Gang Perintis No. 106, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Senin (24/6) ludes dilalap si jago merah. Kobaran api pertama muncul di dapur.

Kapolsek Denpasar Barat AKP Johannes Nainggolan, Selasa (25/6) menyampaikan, kejadiannya sekitar pukul 19.15 Wita. Akibat kejadian tersebut, satu unit rumah dan dapur semi permanen beserta barang – barangnya ludes terbakar.

Kronologisnya, kata Johannes, sebelum kejadian sekitar pukul 19.00 Wita, istri korban, Ketut Anggreni (40) seperti biasa menghaturkan mebanten (menghaturkan sesajen). Usai mebanten, dia melihat api berkobar di dapur.

Baca juga:  Kasus Kebakaran Kapal di Pelabuhan Benoa, Tunggu Hasil Labfor

Anggreni langsung minta tolong kepada tetangganya. “Warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tak lama kemudian datang dua mobil pemadam,” ungkap Johannes.

Sekitar pukul 20.00 Wita, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Kerugian yang dialami korban diperkirakan kurang lebih Rp 30 juta.
“Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh dupa yang digunakan oleh istri korban sembahyang. Dalam hal ini korban tidak melaporkan kejadian tersebut,” ucap mantan Kapolsek Kuta Utara ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.