Ilija Spasojevic (kiri) dan Willian Pacheco merayakan kemenangan Bali United atas PSIS di Stadion Dipta, Gianyar. (BP/ist)

GIANYAR, BALIPOST.com – Bali United pantas dijuluki jago kandang. Tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan keempat beruntun setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6). Gol tunggal kesebelasan tuan rumah dicetak striker Ilija Spasojevic.

Kemenangan ini membawa Bali United memuncaki klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi poin 12. Sebelumnya, Fadil Sausu dan kawan-kawan melibas Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC dan juara bertahan Persija Jakarta.

Gol yang dinantikan oleh publik Stadion Wayan Dipta tercipta pada menit ke-70. Memanfaatkan umpan tendangan bebas playmaker Paulo Sergio, bola sundulan Spasojevic berhasil menembus gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Lahirnya gol ini membuat seisi Stadion Dipta bergemuruh.

Baca juga:  KBS-Ace Ingin Menang Mutlak dengan Bermartabat

Lima menit menjelang laga usai, penyelamatan gemilang dilakukan oleh Wawan Hendrawan. Kiper Bali United ini berhasil menepis tendangan Hari Nur Yulianto kendati bola sempat berubah arah karena membentur salah satu pemain belakang tim Serdadu Tridatu. Sampai wasit Iwan Sukoco meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 untuk tuan rumah tetap bertahan.

Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada 26 Juni nanti. Laga itu bakal menjadi laga tandang pertama tim asuhan Stefano ‘’Teco’’ Cugurra musim ini. (kmb)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.