NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun terjadi Jumat (21/6) pagi. Laka terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar Gilimanuk KM 76-77 Banjar Sumbul, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor DK 3173 ZA yang dikendarai Wayan Winta (54) dari Banjar Pasar, Desa Yehembang dengan pick up P 8175 VN yang dikemudikan Boy Hartawan (24) dari Banyuwangi, mobil B 1998 KJG yang dikemudikan Cayadi (43) dari Kalimantan dan sepeda motor DK 3308 WK yang dikendarai Made Suwendra (60). Dari informasi kecelakaan beruntun terjadi karena kurang hati-hatinya Wayan Winta.

Baca juga:  Bapak, Anak, dan Dua Ponakan Nyaris Tenggelam di Delodberawah

Saat itu Winta yang mengendarai sepeda motor DK 3173 ZA bergerak dari barat ke timur. Pada saat memasuki turunan tajam, mendahului mobil B 1998 KJG masuk jalur kanan.

Di saat bersamaan dari arah timur bergerak pada jalurnya pick up P 8175 WN sehingga terjadi tabrakan dan menyebabkan pengendara sepeda motor terpental ke kiri dan masuk ke kolong mobil B 1998 KJG yang bergerak pada jalurnya dari arat barat ke timur. Kemudian mobil pick up banting stir ke kiri dan menabrak pohon perindang jalan.

Baca juga:  Pascameninggalnya Remaja Dicurigai Disantet, Di Kawasan Kos Korban Kembali Ada yang Meninggal

Pick up ditabrak dari belakang oleh sepeda motor. Akibat kecelakaan beruntun itu Winta meninggal.

Kasat Lantas Polres Jembrama AKP Yoga Widiyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirnasi membenarkan kecelakaan beruntun itu. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *