Seorang pengendara motor tewas akibat lakalantas. (BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, Selasa (18/6) sore. Kecelakaan melibatkan satu unit motor DK 3350 ZK yang dikendarai Ahmad Kurniawan (21) dari Melaya Pantai dengan truk tronton B 9869 XO yang dikemudikan Dominikus Tangi (39) dari Jakarta.

Akibat kecelakaan pengendara motor tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul sekitar pukul 16.30 wita, tepatnya di Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo KM 88-89.

Dari informasi saat kecelakaan motor DK 3350 ZK yang melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Memasuki jalan tikungan tajam ke kiri dari arah utara dan terdapat simpang jalan desa ke arah barat, tiba-tiba mendahului sepeda motor tidak dikenal di depannya.

Baca juga:  Muput Upacara, Ida Pedanda Tibusambi Meninggal Tertimpa Pohon Pule

Terjadi slip, kemudian terjatuh dan terseret ke kanan masuk jalur kanan lalu pengendara sepeda motor tergilas roda belakang dari truk B 9869 XO yang datang dari timur ke barat dan bergerak ada jalurnya.

Akibat kecelakaan itu Ahmad Kurniawan mengalami pecah pada kepala belakang, keluar darah dari hidung dan telinga dan patah pada tangan kanan. Meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut itu. Kini kasusnya ditangani Polres Jembrana. Kecelakaan akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.