DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana berbeda terlihat di halaman kantor Astra Motor Bali, Minggu (16/6) malam. Area yang biasanya diisi kesibukan aktivitas perkantoran saat itu dipadati ratusan orang dari sejumlah komunitas Motor Gede (moge).

Rarusan orang ini sangat antusias untuk menyaksikan prosesi peluncuran Honda CB650R. Tidak hanya dihadiri anggota komunitas, pihak Astra Motor juga mengundang konsumen pertama yang sudah memesan unit Honda CB650R.

Honda CB650R dengan revolusi desain Compact Neo Sport Café, menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. Hadir dengan varian warna Candy Chromosphere Red dan Graphite Black, Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 286.733.000.

Menurut Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor. “Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Wahyudi disela peluncuran, Minggu (16/6).

Selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka. “Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,” ujar Wahyudi.

Baca juga:  Instruktur Safety Riding Astra Motor Bali Menangi Kategori Bergengsi

Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru dari konsep Neo Sport Cafe. Model ini mengekspresikan sensasi sporti, modern, dan mampu meningkatkan level adrenalin melalui tenaganya yang besar. Honda CB650R didesain menghadirkan kesenangan serta sensasi tinggi bagi pengendara yang ingin terlihat unik dan berbeda.

Konsep Neo Sport Cafe sangat kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat yang klasik. Daya tarik lainnya pun didapat melalui penyematan full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta big bike, performa tinggi dan beragam fitur yang disematkan menjadi penyempurna Honda CB650R. Didukung mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.