DENPASAR, BALIPOST.com – Menyambut Hari Anak Internasional di bulan Juni ini, BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) kembali mengadakan #LestariforKids sebagai salah satu program dari misi #MakeanImpact. Kegiatan ini tepatnya diadakan pada Sabtu dan Minggu (15-16/6).

Beras diantarkan langsung oleh para Lestarian (sebutan untuk karyawan BPR Lestari). Sebagai sebuah perusahaan yang beroperasi di wilayah Bali, BPR Lestari ingin ikut memberikan perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Bali.

Melalui program ini BPR Lestari secara rutin mendistribusikan beras setiap 2 bulan sekali kepada 40 panti asuhan binaannya. Masing-masing panti asuhan mendapatkan 200 Kg beras, sehingga total 8 Ton beras yang didistribusikan.

“Awal Juni lalu adalah Hari Anak Internasional. Momen ini bisa kita jadikan alarm bagi kita untuk tetap menjaga kepedulian terhadap adik-adik di Panti Asuhan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Wisnu Merthayoga, Marketing Communications Manager BPR Lestari Bali.

Baca juga:  Kepada BPR Lestari

“Biasanya bantuan datang paling ramai saat menjelang hari raya tertentu atau di akhir tahun. Tapi kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada BPR Lestari karena sudah menjadi donatur tetap dan rutin mengirimkan beras” kata Bu Ketut, salah satu pengurus dari panti asuhan binaan.

Saat ini sudah ada 6 afiliasi BPR dibawah naungan Lestari Group yakni BPR Lestari Bali (Denpasar), BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Banten (Tangerang), dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat). Selain di Bali, program #LestariforKids juga serentak diadakan di seluruh BPR dibawah naungan Lestari Group.

Total 8 panti asuhan binaan di pulau Jawa. “Lestari for Kids merupakan program nasional kami, manajemen menargetkan akan ada 100 panti asuhan binaan di Jawa dan Bali,” tutup Wisnu. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.