Novotel menghadirkan sejumlah paket pertemuan dan akomodasi. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kawasan Nusa Dua yang alami dan nyaman, sering menjadi lokasi pertemuan baik tingkat Nasional maupun Internasional. Sebagai salah satu hotel terbaik, Novotel Bali Nusa Dua, menjadi pilihan yang tepat untuk lokasi pertemuan bisnis maupun pertemuan keluarga.

Menurut Marcom Manager Novotel Bali Nusa Dua, Stephanie Antolis, untuk mengadakan pertemuan dengan akomodasi berbagai penawaran yang diberikan Novotel Bali Nusa Dua. Seperti penawaran Meeting Galore, termasuk kamar, sarapan pagi, penggunaan ruang pertemuan, coffee break, makan siang dan makan malam serta koneksi wifi gratis.

Selain memiliki berbagai fasilitas yang memadahi untuk mengadakan pertemuan, Novotel Bali Nusa Dua kata Stephanie, juga memiliki 169 kamar Deluxe modern, luas dan apartemen suite komprehensif. Dikatakannya, fasilitas ini juga digabungkan dengan desain kontemporer dan interior modern yang dilengkapi dengan dapur sederhana, ruang tamu dan ruang makan, balkon pribadi yang luas dan Wi-Fi gratis yang sesuai dengan setiap kebutuhan.

“Temukan keunikan dari masakan kontemporer. Ciptakan hidangan yang sempurna untuk dinikmat di restauran hotel atau dalam privasi kamar hunian anda. Restoran santap sepanjang hari di Novotel, The Square, merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi selera Anda dengan masakan internasional dan lokal yang lezat,” katanya, Minggu (16/6).

Baca juga:  Nyoman Sembunyikan SS Pada Kemasan Obat Kuat

Dalam suasana yang santai, pengunjung juga bisa menikmati makanan ringan dan minuman di Gourmet Bar, sambil duduk dan bersantai di sepanjang kolam renang. Sedangkan, Pause Café yang berada di kawasan hotel juga menyajikan sarapan dan makan malam dengan pilihan menggoda di suasana yang nyaman dan ramah. “Temukan resep roti, kue dari berbagai negara, dan kue Lenotre yang otentik dan asli di Pause Café setiap hari,” ucapnya.

Untuk bisa menyaksikan matahari terbit yang indah di cakrawala Samudra Hindia, sebanyak 2.28 Private Beach Club merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati udara dingin tropis terbaik yang menghadap ke Pantai Nusa Dua yang berpasir putih dan tenang. Tidak hanya itu, beragam masakan Barat yang lezat, makanan ringan, dan koktail yang menyegarkan bisa dinikmati di 2.28 beach club. “Novotel Bali Nusa Dua juga memiki acara makan malam dengan tema yang berbeda setiap hari nya. Seperti, Prime Barbecue setiap hari Senin & Kamis, Balinese Cultural Night setiap hari Rabu, Beach Barbecue setiap hari Selasa, Jumat & Sabtu dan Italian Night setiap hari Minggu,” pungkasnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.