Korban penjambretan melapor ke Polsek Rendang. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kasus penjambretan terjadi di wilayah Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem. Ni Wayan Marniti asal Banjar Geria, Desa Rendang, dijambret orang tak dikenal di depan Kantor Pegadaian, Desa Rendang, Minggu (16/6) pagi. Atas kejadian itu, kalung emas milik korban seberat 10 gram raib dibawa kabur oleh penjambret.

Suami korban, I Wayan Sudiana, menuturkan, kejadian penjambretan terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Saat itu istrinya dalam perjalanan pulang dari Menanga usai membeli nanas di  Toko Cahaya Wirama. Setibanya di depan Kantor Pegadaian, tiba-tiba datang seorang pengendara Vario berwarna putih yang tak dikenal langsung menarik kalung yang dipakai istrinya dari atas sepeda motor.

Baca juga:  Sebulan Buron, Jambret Spesialis Mahasiswi Dibekuk

Menurutnya, pelaku yang menjambret istrinya itu seorang diri. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung ngebut mengendarai motor menuju arah selatan atau Desa Nongan. “Saat kejadian ada warga yang melihat, tapi tidak mengejar. Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Rendang. Semoga pelaku bisa segera ditangkap,” kata Sudiana.

Kapolsek Rendang Kompol I Nengah Merta membenarkan kejadian penjambretan yang terjadi di wilayahnya tersebut. “Kami sudah minta keterangan kronologis kejadian dari pelapor. Kasus ini masih kami dalami,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.