DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka lebih mendekatkan diri pada nasabah, Bank BNI meluncurkan program bulan layanan, Jumat (14/6) di Kantor BNI Gatot Subroto barat. Peluncuran bulan layanan ini diawali dengan tarian pembukaan, kemudian pemberian bingkisan pada nasabah yang sedang melakukan transaksi pada hari itu.

Selain itu di kantor BNI juga tersedia fasilitas menarik agar nasabah tidak merasa jenuh dalam menunggu antrean. Seperti dart game, juga tersedia stand foto dengan beragam atribut khusus untuk berfoto.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali, NTB & NTT Suhardi Petrus mengatakan, bulan layanan merupakan momen yang dilakukan setiap hari, setiap tahun bahkan 24 jam. “Hanya saja kita buat momen penghargaan pada nasabah, karena kami bisa survive seperti sekarang ini karena nasabah,” ungkapnya.

Program bulan layanan ini diluncurkan karena BNI melihat produk dan layanan setiap perbankan hampir sama. Maka dari itu, BNI berupaya menyajikan sesuatu yang berbeda dengan memberi service yang lebih dari perbankan lainnya. “Yang membedakan adalah service,” tandasnya.

Ia berharap produk dan layanan yang diberikan ditambah dengan service yang excellent akan memberikan peningkatan bagi bisnis BNI. Untuk itu semua karyawan BNI akan diberikan pemahaman tentang pentingnya service dan layanan, baik saat berada di dalam kantor maupun di luar kantor.

Saat ini pun bisnis komersial BNI telah tercapai segala achivementnya. Hal itu tidak terlepas dari service yang diberikan selama ini.

Baca juga:  Korban Sertifikat Bertambah, Nasabah Gerudug Kantor BTN 

General Manager Service Quality Unit BNI Pusat Grace Pong Samma menambahkan, program bulan layanan ini dimaksudkan nasabah atau customer adalah sebagai pusat konsentrasi dari usaha yang BNI lakukan. Bulan layanan ini tidak hanya dilakukan BNI cabang tapi juga seluruh lini dan outlet BNI untuk menyapa nasabah.

“Kami ingin memberikan sentuhan yang beda bahwa ke bank itu bukan sesuatu yang kaku, bukan soal keuangan saja, tapi kami ingin dekat. Dengan dekat kami punya atraksi, permainan games, makanan, band sehingga banking hall menjadi lebih hangat,” bebernya.

Pada hari itu juga hadir sejumlah mahasiswa. Menurutnya mahasiswa adalah wakil dari generasi milenial yang saat ini sedang fokus digarap oleh BNI. “Karena memang treatment, penanganan, benefit, fitur yang sudah kita kembangkan adalah untuk para milenial, karena mereka calon nasabah BNI di masa depan,” bebernya.

Misalnya, anak muda yang baru memiliki penghasilan, dan pengusaha start up pasti menginginkan rumah. BNI memiliki produk-produk griya untuk milenial yang jangka waktu cicilan lebih panjang dan cicilan yang affordable. Ada juga produk dari mobil banking yang sangat user friendly bagi generasi milenial.

Potensi generasi milenial menjadi nasabah BNI sangat besar. Karyawan BNI saja lebih dari 50 persen merupakan generasi milenial.

Ini menggambarkan bahwa milenial ini sudah masuk di semua segmen, di semua institusi di semua pasar di masyarakat. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.