TABANAN, BALIPOST.com – Pada usia ke-49 ini ada banyak hal baru yang sudah dan akan dikerjakan Astra Motor dalam menyikapi perubahan serta perkembangan bisnis. Melalui semangat “Melaju Bersama” dan sebagai wujud tanggung jawab sosial ke masyarakat, beberapa kerjasama stategis telah dilakukan. Hal itu diungkapkan Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra disela puncak acara perayaan ulang tahun, Sabtu (15/6) di gudang Megati Astra Motor, Selemadeg Timur, Tabanan.

Ditegaskannya, memasuki usia ke-49 tahun, Astra Motor terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya melalui produk serta layanan sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan impian pelanggan. Tidak hanya itu, Astra Motor terus melakukan perbaikan untuk memastikan semua proses bisnis berjalan sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman. “Di usia yang tidak muda lagi, Astra Motor bisa tetap agile menghadapi perubahaan dan tantangan yang ada, dan terus bisa menciptakan prestasi bisnis yang membanggakan dan satu yang pasti di Astra Motor selalu berikan terbaik untukmu,” ucap Wahyudi.

Baca juga:  Di Karangasem, Malam Pergantian Tahun Digelar Sederhana Tanpa Pesta Kembang Api

Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-49 tahun, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh karyawannya merayakan hari dengan berbagai aktivitas. Diantaranya zumba, donor darah, games kebersamaan, donasi ke panti asuhan “SOS Children Village” Bantas Tabanan.

Selain itu kunjungan dari relasi, media, finance company dan jaringan Honda di Bali turut meramaikan puncak acara perayaan ulang tahun. Dalam kesempatan itu dilakukan pula pemotongan tumpeng.

Sementara, Astra Motor Singaraja, pada Minggu (16/6) menggelar even serangkaian HUT Astra Motor yang dikemas dalam acara show room event dan night service. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara nonton bareng Moto GP, service murah dan flash sales. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.