Teller BPD Bali melayani nasabah. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bersinergi dan berinovasi menuju pertumbuhan yang berkualitas menjadi tema HUT Bank BPD Bali tahun ini. Tema ini berarti mensinergikan semua insan yang ada di BPD Bali dari jajaran komisaris sampai pegawai BPD Bali agar bisa memberikan produk yang berkualitas. Demikian disampaikan Ketua Panitia HUT ke-57 BPD Bali IB. Gd. Ary Wijaya Guntur, SE., MM., Selasa (11/6).

Selain itu, wujud sinergi itu juga dalam bentuk kebersamaan antara insan BPD Bali dengan stakeholder. Tema yang diangkat ini juga dalam rangka mewujudkan BPD Bali sebagai regional champion, tuan rumah di provinsinya masing-masing.

Dengan menjadi regional champion, Bank BPD Bali akan bisa mendukung ekonomi Provinsi Bali sehingga ekonomi kerakyatan juga terangkat. Di hari ulang tahun BPD Bali ke-57 ini menjadi momen yang tepat untuk mewujudkan hal itu. Salah satu upaya yang dilakukan dengan menguatkan teknologinya.

Baca juga:  BPD Bali Harus Jaya di Kandang, Baru Ekspansi

Wujud inovasi yang dilakukan Bank BPD Bali salah satunya peluncuran kartu ATM BPD Bali yang nantinya bisa juga digunakan untuk kartu debet. Dengan menjadi kartu debet, kartu BPD Bali tersebut bisa digunakan sebagai alat transaksi belanja di merchant-merchant. “Ini masih digodok dan dalam proses izin,” ujarnya.

Secara teknologi, Bank BPD Bali hampir sama dengan bank nasional. “Kita punya mobile banking, internet banking juga kita sudah punya,” bebernya.

Rangkaian HUT BPD Bali sudah mulai dilaksanakan sejak April lalu, hingga puncaknya 23 Juni mendatang dengan kegiatan Fun Run. Banyak kegiatan telah dilakukan dalam rangkaian HUT seperti bersih–bersih sampah plastik, persembahyangan, memberikan bantuan ke panti asuhan, mejejaitan oleh istri–istri pegawai BPD Bali, mengunjungi mantan direksi dan pendiri BPD Bali, dan pemotongan tumpeng di masing–masing cabang. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.