Tiga sate khas nusantara disajikan di Jempiring Restaurant mulai Juli hingga September. (BP/dokumen Aston Denpasar)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jempiring Restaurant yang terletak di lantai 2 Aston Denpasar Hotel & Convention Center mempersembahkan menu sate dengan tema Satay Lovers yang berlangsung selama Juli sampai September.

Executive Chef Komang Aryana bersama tim profesionalnya akan menunjukkan keahlian dalam mengolah berbagai macam satai dari 3 daerah yang berbeda, seperti Sate Rembiga – hidangan sate khas Lombok dengan daging sapi yang dilumuri dengan adonan rempah khas daerah yang terkenal dengan 1000 masjidnya tersebut, disajikan dengan kuah bebalung dan sayur beberuk, wajib untuk dicoba. Bagi pecinta daging kambing, maka Sate Kambing Madura dengan bumbu kacang khas serta disajikan degan lontong dan gulai kambing tidak boleh dilewatkan.

Baca juga:  Aksi Begalnya Viral di Medsos, Pria NTT Berstatus Residivis Ditangkap

Sate yang terpilih berikutnya adalah Sate Sari Laut dari Bali, olahan sate yang terdiri dari sate udang, cumi, dan sate lilit ikan khas Pulau Dewata tersebut disajikan dengan sayur urap, bakso, nasi merah putih yang terbuat dari beras merah dan nasi ketela, sangat tepat untuk pecinta hidangan laut.  “Promo Chef’s Delight ini sangat terjangkau, hanya Rp 70.000 net/ orang yang sudah termasuk makanan penutup, Sate Pelangi – olahan bola-bola singkong warna-warni dengan parutan kelapa yang gurih,” ujar Ady Suardi, Restaurant & Banquet Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Kapolresta dan Anggota DPR RI Cek Pos Nataru

Untuk menemani hidangan tersebut, telah disiapkan 3 pilihan minuman yang menyegarkan, seperti; mangga yang diblender dan dicampur dengan karamel, vanila, sprite, dan es batu yang disebut dengan Jaipong ini siap menggoyang lidah Anda. Bagi pecinta minuman warna warni dengan bahan dasar leci, potongan jeruk, terung belanda, sprite, dan es batu, maka Anda wajib mencoba Gandrung.

Pilihan berikutnya adalah Maranggi – terbuat dari serai, lemon peras, simple sirup, sprite, dan es batu siap untuk menyegarkan hari Anda. Penawaran berlaku selama Juli sampai September 2019, tersedia di Restoran Jempiring untuk makan siang, makan malam, pemesanan di kamar, atau untuk dibawa pulang. (kmb/balipost)

Baca juga:  Pelecehan Seksual Terhadap Wisman Harus Diusut Secara Hukum
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *