DENPASAR, BALIPOST.com – Ribuan pemudik memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan Bale Santai Honda (BSH) 2019. Dari jumlah tersebut, tidak hanya pemudik yang menggunakan sepeda motor, namun mereka yang mengendarai mobil juga datang silih berganti berkunjung untuk beristirahat.

Seperti yang disampaikan Gede Partayasa selaku HC3 Manager Astra Motor Bali, sejak sepekan dibukanya Bale Santai Honda 2019 di kawasan Selabih tepatnya di jalur Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, Br.Selabih–Selemadeg, Tabanan, tercatat sebanyak 1345 pemudik yang sudah singgah. Bahkan dari ribuan pemudik yang mampir ke BSH ini, kebanyakan pengguna sepeda motor yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya ke kampung halaman.

Menurutnya, tidak hanya yang berkunjung untuk beristirahat, namun mereka yang melakukan pemeriksaan kendaraan pun cukup banyak. Selama sepekan, tercatat sebanyak 266 sepeda motor Honda yang diservice ringan maupun penggantian sparepart.

Sementara, Supervisor sparepart Astra Motor Bali, Daniel menyebutkan kebanyakan pemudik melakukan pengecekan pada fungsi rem, tekanan ban, fungsi lampu dan yang paling banyak adalah penggantian oli. Selain menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di BSH, beragam kegiatan dan aktivitas sosial pun digelar, diantaranya, setiap sore hari selama bulan Ramadan dilakukan bagi-bagi takjil dan juga sosialisasi kampanye cari aman melalui games-games menarik yang membuat pengunjung menjadi antusias. Mereka juga jadi paham selalu perhatikan keselamatan berkendara, dan memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan.

Baca juga:  All New Honda Vario 150 dan 125 Dihadirkan di Bali

Menariknya lagi, tercatat 35 pemudik yang memiliki Semeton Honda Bali Card mendapatkan hadiah menarik yaitu tas ramah lingkungan. “Selama tujuh hari BSH hadir melayani pemudik dengan berbagai fasilitas istirahat, semoga layanan yang di berikan Astra Motor melalui Bale santai Honda dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik. Dengan semangat satu hati kami berharap layanan BSH, semoga dapat memberikan pengalaman positif bagi pemudik untuk tetap percaya dengan Honda,” ungkapnya.

Salah seorang pengunjung, Hasan mengatakan, keberadaan Bale Santai Honda ini memang sangat bermanfaat untuk para pemudik. Bahkan tidak hanya tahun ini, tahun lalu dirinya juga sempat berkunjung. Dikatakannya, beragam kenyamanan, diantaranya ruang tunggu, alat pijat, dan hiburan, membuatnya selalu mampir ke BSH. (bns/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.