BANGLI, BALIPOST.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalur Culali, Desa Batur Selatan, Kintamani. Pada Rabu (5/6) sore, sebuah truk pengangkut pasir jatuh ke jurang sedalam sepuluh meter saat melintas di jalanan menanjak jalur tersebut.

Peristiwa itu mengakibatkan sopir truk, I Wayan Merta tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Kecelakaan tunggal out of control (OC) itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wita. Kejadian berawal saat truk putih bernopol DK 9593 PF yang dikendarai korban datang dari timur menuju arah barat.

Baca juga:  Mobilnya Jatuh ke Jurang di Songan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Bali Meninggal

Sesampainya di lokasi jalanan menanjak, truk bermuatan pasir itu tiba-tiba tak bisa bergerak dan kemudian mengalami mati mesin. Kondisi itu menyebabkan truk mundur lalu terguling ke kiri hingga masuk ke jurang sedalam 10 meter.

Saat jatuh di dasar jurang, posisi truk terbalik ke kanan. Kejadian tersebut mengakibatkan sopir yang berasal dari Banjar Saap, Desa Manikliyu, terjepit di dalam truk dan akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Baca juga:  Terpeleset di Lereng Gunung Agung, WN AS Jatuh ke Kedalaman 25 Meter Alami Patah Tulang

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi Kamis (6/6) mengatakan, kecelakaan di jalur Culali tersebut telah ditangani pihak kepolisian. Sesaat setelah menerima laporan kecelakaan, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi korban.

Petugas juga melakukan olah TKP dan pengaturan lalu lintas di jalur tersebut. Kerasnya benturan dalam insiden kecelakaan itu, kata Sulhadi, mengakibatkan korban mengalami luka dan mengeluarkan darah dari hidung. Korban yang tewas selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kintamani I. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Memaknai Tumpek Wariga, Tujuan dan Pelaksanaannya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *