GIANYAR, BALIPOST.com – Di Ramadan tahun ini, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bali menggelar acara Buka Puasa Bersama pada Jumat (31/5). Bertempat dan berkolaborasi dengan Rumah Luwih Hotel, Pantai Lebih Gianyar Bali, dalam acara “Bukber” ini IHGMA Bali mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Tunas Bangsa Monang Maning Denpasar.

Acara “Bukber” selain dihadiri pengurus dan anggota IHGMA Bali, juga disaksikan oleh Wakil Ketua Umum DPP IHGMA, Made Ramia Adnyana, Ketua Bali Villa Association-Bapak Gde Ricky Sukarta, Dandim 1616 Gianyar, para donatur seperti perwakilan owning company Rumah Luwih, Kaori, Perwira, Sababay Wines, Bali Trop Florist & Decor, All Seasons Bali Travel, Pod Chocolate, dan Pacific Holidays DMC.

Ketua IHGMA Bali, Nyoman Astama dalam sambutannya mengatakan acara Buka Puasa Bersama tahunan ini merupakan pelaksanaan dari program kerja Bidang Sosial dari IHGMA yang diketuai Agung Darma Suyasa. Acara ini merupakan aksi nyata dari IHGMA Bali untuk berbagi dan peduli kepada sesama anak bangsa dan komponen bangsa dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan.

Baca juga:  Pulihkan Pariwisata, Pelaku Pariwisata 4 Negara Diundang ke Bali

Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah untuk mengantarkan kesejahteraan lahir dan batin bagi bangsa Indonesia. “Inilah yang sebenarnya kekuatan rakyat Indonesia untuk menjadi bangsa pemimpin dan pemenang dalam kancah persaingan global sekarang ini.”

Agus Suananda, General Manager Rumah Luwih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai tempat acara Buka Puasa Bersama. Ke depan acara seperti ini bisa berkelanjutan dan melibatkan lebih banyak komponen masyarakat sehingga rasa kebersamaan dan saling menghargai dapat terus terbina.

Pada akhir acara juga dilakukan sesi foto bersama dan penyerahan bingkisan kepada anak panti asuhan dan donasi ke Panti Asuhan Tunas Bangsa. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.