Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono meninjau Pos Pelayanan di Bandara I Gusti Ngurai Rai. (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – H-2  Lebaran, Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono menyambangi beberapa Pos Pelayanan, di antaranya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Senin (3/6). Dari hasil pemantauan tersebut, tidak ada laporan kasus menonjol yang terjadi di wilayah polresta.

“Sesuai laporan yang kami terima, dapat dipastikan situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai H-2 hari raya Lebaran dalam keadaan aman dan kondusif. Kami juga belum menerima laporan yang bersifat menonjol,” tegas Benny.

Baca juga:  Kera Liar Ganggu Warga Gulingan

Menurutnya, kondusifnya situasi bandara dipengaruhi beberapa faktor, di antaranya sering dilakukan patroli gabungan kepolisian dengan instansi terkait. Selain itu, ditempatkan personel untuk melakukan pengamanan di beberapa titik. Hal ini dapat menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat atau penumpang yang akan mudik melalui bandara.

Kapolsek Udara Ngurah Rai Kompol Agung Budiarto mengungkapkan, kondusifnya Bandara Ngurah Rai  sampai saat ini tidak lepas dari peran serta dan upaya seluruh personel instansi terkait melalui beberapa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Selain itu, terjalinnya koordinasi dan komunikasi yang baik antarinstansi. (Ngurah Kertanegara/balipost)

Baca juga:  Dishub Denpasar akan Permanenkan Pembatas Jalan di Simpang Akasia dan Teuku Umar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *