MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah 2 kali berhasil memboyong penghargaan Bali Tourism Awards, tahun ini The ONE Legian kembali meraih dan mempertahankan gelarnya sebagai sebagai “Bali Leading Lifestyle Hotel.” Penyerahan penghargaan diberikan pada acara gala dinner yang diselenggarakan pada Senin (27/5) oleh Indonesia Travel & Tourism Awards Foundation (ITTA) bertempat di The Trans Resort Bali, Seminyak.

ITTA merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 2010, yang bertujuan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia yang lebih baik. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kerja keras para pelaku industri pariwisata yang telah berupaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Hotel yang merupakan sister company dari Hotel Vila Lumbung ini sebelumnya telah melalui proses penjurian yang cukup ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan. Penghargaan ini langsung diberikan oleh President ITTA Foundation, Mr. Benny Nainggolan dan diterima oleh Eka Pertama selaku General Manager The ONE Legian dalam Gala Award Night.

Baca juga:  PTP Raih CEO dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik

“Kami merasa bangga The ONE Legian untuk ketiga kalinya meraih Bali Leading Lifestyle Hotel. Ini akan menjadi hadiah istimewa di usia delapan tahun dan penyemangat seluruh pihak yang telah secara kontinyu menjaga komitmen dari kualitas yang diberikan oleh The ONE Legian,” jelas Eka Pertama.

Eka menambahkan bahwa ini juga akan menjadi PR penting bagi The ONE Legian agar selalu bisa melihat kesempatan, perubahan trends dan keinginan market sehingga selalu bisa berinovasi pada produk dan pelayanan.
The ONE Legian Hotel memiliki 301 kamar dengan desain modern minimalis yang memberikan kenyamanan luar biasa bagi para tamu.

Terletak di lokasi yang fantastis di jantung area Legian, The ONE Legian dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, spa dan gym. Hotel bintang 4 ini adalah pilihan yang sempurna untuk para wisatawan yang mencari pengalaman Bali yang menyenangkan dan tak terlupakan. (Adv/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.