I Kadek Tio Junarta Loski dan Ni Putu Kurnia Angraeni Tinaswasi. (BP/asa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Bangga dan haru dirasakan dua bersaudara yang ikut dalam ajang Porjar Bali 2019 di Denpasar. Mereka adalah Ni Putu Kurnia Angraeni Tinaswasi dan I Kadek Tio Junarta Loski. Kakak beradik ini mewakili Kabupaten Badung.

Berkat didikan sang pelatih, Putu Kurnia Angraeni Tinaswasi yang familiar dipanggil Nia Loski berhasil menyabet medali emas hingga dinobatkan sebagai atlet terbaik putri pada Porjar Kabupaten Badung tahun ini.

Duo bersaudara ini bukan menjadi atlet dalam cabang olahraga (cabor) yang sama. Kadek Tio Junarta Loski yang kini berstatus pelajar di SD 1 Kerobokan turun di cabor karate kelas 35 kg kumite. Dia menjadi juara dua setelah menyisihkan banyak lawan di kelasnya. Sementara Nia berhasil menyabet emas atau juara 1 cabor panahan pada nomor  30 meter. Juara dua (perak) total jarak  30 meter masih menyisakan pertandingan karena menunggu nomor campuran tim kelas standar bow.

Baca juga:  DPRKP Badung Bangun Ratusan Rumah Untuk RTS

Atas prestasinya itu, Nia tak lupa bersujud syukur dan menghaturkan banyak terima kasih pada klubnya Mesagana Archery Club Badung yang bermarkas di Lapangan Krida Purna, Kerobokan. Dia juga meminta dukungan untuk meraih prestasi guna menghadapi pertandingan terakhir pada 31 Mei ini. Tio Loski tak kalah semangat.

Dua bersaudara asal Lingkungan Petingan, Kerobokan Kaja, ini mengatakan prestasi yang disabetnya berkat dukungan semua pihak. “Saya haturkan terima kasih pada Dojo Macan Gading,” tandas Tio Loski.

Nia Loski yang kini duduk di kelas VIII SMP I Kuta Utara turut mengucapkan terima kasih banyak kepada para pelatih dan Pemkab Badung yang memberikan bimbingan baik saat TC maupun ketika kejuaraan berlangsung. Keduanya berjanji terus berlatih, sehingga bisa menyumbang prestasi tertinggi dan rasa bangga pada Kabupaten Badung lewat karate dan panahan. (Miasa/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.