DENPASAR, BALIPOST.com – Astra Group Rabu (29/5), melepas armada pos jaga Astra Holiday Campaign (AHC) 2019, dipusatkan di Kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto Denpasar. Pelepasan ini ditandai dengan pengibaran bendera secara bersamaan oleh Kawil Astra Motor Bali Wahyudi Saputra, Ketua Korwil Group Astra Bali, Haris Prasetya, Koordinasi Posko Auto 2000, Nurfausan, Koordinator Posko Daihatsu, Ismail.

Menurut Haris Prasetya, AHC ini sebagai komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya muai 31 Mei-7 Juni 2019. Pihaknya berharap, seluruh pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra.

Dijelaskannya, Program AHC 2019 melibatkan 600 teknisi mobil dan 6420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, pos rehat, serta membantu di lokasi pemudik melalui layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

Di pos siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di pos rehat Astra.

Baca juga:  Hari Pelanggan, Manajemen Astra Motor Kunjungi Konsumen

Dikatakannya, Program yang menjadi agenda tahunan Grup Astra ini menyiapkan 9 Pos Siaga, 97 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA serta 58 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra,” pungkasnya.

Astra juga menghadirkan Aplikasi Sejalan. Aplikasi berbasis ride sharing atau berbagi tumpangan yang memungkinkan para penggunanya untuk mempertemukan pengemudi atau pemilik kendaraan dan penumpang yang memiliki rute perjalanan searah.

Layanan ride sharing tersebut dapat dimanfaatkan para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman. Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2019, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.