DENPASAR, BALIPOST.com – Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2019 di Terminal Ubung, Denpasar, dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Rabu (29/5). Selama operasi ini berlangsung, kepolisian mengantisipasi terjadinya pencurian, perampokan, begal, premanisme, aksi intoleransi dan kekerasan, serta sweeping.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Ruddi, bersama Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo, melakukan pengecekan kondisi dan kelengkapan bus DK 9041 AH.
Dalam sambutannya, Ruddi mengatakan, Operasi Ketupat Agung akan digelar selama 18 hari mulai Rabu (29/5) hingga Sabtu (15/6) mendatang. “Operasi tahun ini memiliki karakteristik yang kas dibandingkan dengan operasi tahun sebelumnya,” ujarnya.

Baca juga:  Tunggu Saudara, Pekerja IT Ini Malah Dibegal

Pasalnya Operasi Ketupat Agung 2019 akan dilaksanakan bersamaan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2019. Kondisi tersebut berpotensi terjadinya kerawanan yang dihadapi semakin komplek.

Oleh karena itu, harus diantisipasi berbagai gangguan terhadap stabilitas kamtibmas berupa aksi teror kepada masyarakat, personel Polri dan markas kepolisian. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.