MANGUPURA, BALIPOST.com – H Sovereign Bali kembali menyabet salah satu penghargaan hotel pada ajang bergengsi Bali Tourism Awards (BTA). Acara yang digelar Senin (27/5) ini dilaksanakan Travel Indonesia & Tourism Awards Foundation ( ITTA) bertempat di The Trans Hotel Resort Bali.

Tak hanya H Sovereign Bali yang memperoleh penghargaan, General Manager H Sovereign Bali, Ramia Adnyana, S.E, M.M, CHA, juga memperoleh “Bali Top Hospitality Leader” di ajang bergengsi ini. Penghargaan ini merupakan kali kedua diberikan dalam BTA untuk memberikan apresiasi pada kerja keras pemimpin industri pariwisata dalam membangun pariwisata Bali.

Bagi Ramia, ini merupakan prestasi yang luar biasa dan membanggakan karena ini merupakan kali kedua baginya meraih penghargaan ini. Selain itu, penghargaan ini merupakan bukti konkrit apreasiasi ITTA terhadap kerja kerasnya di industri pariwisata.

Ramia yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia pariwisata dan mencurahkan pemikirannya dalam membangun industri pariwisata di Bali terbukti mampu mengantarkan H Sovereign Bali sebagai “Bali Leading Four Star Hotel” di ajang serupa selama dua tahun berturut-turut, juga meraih “Bali leading Airport Hotel” selama 3 tahun berturut-turut.

Pria yang masih menempuh studi Doktor Kepariwisataan di Universitas Udayana banyak berkontribusi dalam berbagai bidang seperti bidang pendidikan kepariwisataan, pemeliharaan lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan juga pendidikan politik. Penghargaan ini diberikan oleh President ITTA Foundation, Benny Nainggolan dan diterima Andi Astika selaku Director of Sales H Sovereign Bali dalam Gala Award Night.

Baca juga:  H Sovereign Bali Sabet "Bali Leading 4 Star Hotel" di BTA

Penghargaan “Bali Top Leading Hospitality Leader” ini diberikan kepada 17 leader terbaik yang telah memberikan sumbangsih kepada dunia pariwisata di Bali. Penghargaan ini memang secara khusus diadakan untuk merayakan pencapaian luar biasa yang diraih oleh para pelaku parwisata yang telah bekerja dengan intens dalam membangun dan meningkatkan pelayanan yang berkualitas.

Acara ini juga didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran tentang bagaimana mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang terus menerus dalam industri pariwisata di Bali. Proses penjurian dari penghargaan ini melalui proses penyaringan yang sangat ketat yaitu melalui empat langkah dimulai dengan screening awal diikuti oleh voting online sebesar (25%), penilaian Independent Board of Advisor (50%) dan penilaian akhir oleh Binus Business School sebagai penelitian (25%) sebelum pemenang diumumkan.

Tampak hari di Gala Dinner Bali Tourism Awards 2019 antara lain Wakil Gubernur Dr.Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Anak Agung Gede Yuniarta Putra, SH, MH, Wakil Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta S. Sos, Ir. Made Badara MM (Kadisperda Badung), dan IGAN Surya Wijaya, SE, MBA, Ketua PHRI-BPPD Badung.

ITTA merupakan organisasi non-pemerintah yang didirikan pada 2010, yang bertujuan untuk pertumbuhan dan perkembangan pariwisata Indonesia yang lebih baik. ITTA Foundation menyakini bahwa Bali merupakan salah penghasil pendapatan terbesar dari Industri Pariwisata di Indonesia. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.