DENPASAR, BALI POST.com – HUT Bali TV ke-17, Bisnis Bali ke -18, dan Koperasi Krama Bali ke-14 ditandai dengan syukuran di Wantilan Gedung Pers Bali K. Nadha, Minggu (26/5). Pada syukuran tersebut Astra Honda Motor menggelar edukasi Safety Riding ke seluruh karyawan Kelompok Media Bali Post (KMB).

Materi sosialisasi diberikan berupa bagaimana menjadi pengendara yang baik dan benar untuk menjaga keselamatan dalam berkendaraan (Safety Riding). Mengecek fitur-fitur penting yang ada dalam kendaraan juga sangat penting dilakukan sebelum berkendaraan, sehingga selamat dalam berlalu lintas.

Agusta Mahardika, Safety Riding Officer Astra Motor Cokroaminoto, Denpasar, mengatakan kegiatan sosialisasi safety riding merupakan upaya Astra Motor untuk memberi pengetahuan keselamatan dalam berkendaraan kepada masyarakat, khususnya kepada karyawan KMB. Mengecek fitur-fitur kendaraan, seperti pengecekan rem, ban, dan menggunakan helm SNI, jaket serta sarung tangan sangat penting digunakan sebelum mengendarai sepeda motor.

Baca juga:  Hyundai Luncurkan Kona, SUV untuk yang Berjiwa Muda

Patuh terhadap aturan rambu-rambu lalu lintas juga sangat penting diketahui dan dipahami bagi pengendara. “Sosialisasi Safety Riding ini merupakan wujud komitmen kami terhadap keselamatan pengendara,” ujarnya.

Astra Motor Cokroaminoto Denpasar berkomitmen secara kontinu menggelar Sosialisasi Safety Riding. Tidak hanya menyasar sekolah-sekolah, kampus-kampus, namun juga ke banjar-banjar dan perusahaan-perusahaan di seluruh Bali. Hal ini sebagi wujud kepedulian Astra Motor terhadap keselamatan pelanggannya. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.