Archipelago Internasional menggelar buka puasa bersama yang dirangkai dengan kegiatan CSR, Rabu (22/5). (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Serangkaian Ramadan, Archipelago Internasional melakukan acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan kegiatan sosial, Rabu (22/5) di Lighthouse Rooftop, Aston Kuta Hotel & Residence.

Menurut Regional Marcom Manager East Indonesia, Archipelago Internasional, Amanda Dianova, terdapat 10 hotel dalam manajemen Archipelago Internasional yang berada di Bali mengadakan malam apresiasi dan juga kegiatan CSR itu. Dijelaskan Iftar Gathering merupakan program yang diinisiasi Aston Denpasar, Aston Kuta, Aston Canggu, Quest Kuta, Harper Kuta, NEO+ Kuta Legian, NEO Kuta Jelantik, Neo Denpasar, favehotel Kuta Kartika Plaza, dan favehotel Kuta Square. “Ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jalinan kerjasama yang positif dari para pendukung utama hotel, yakni agen perjalanan, perusahaan, lembaga pemerintahan serta awak media,” jelasnya.

Baca juga:  Rajut Kebersamaan, APDB Gelar Family Gathering

Acara yang diselenggarakan merupakan acara buka puasa bersama serta program CSR mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Adzkhiyah Alkhair yang melakukan unjuk kebolehan dengan melakukan sari tilawah al Quran dan juga dakwah cilik. Pemberian donasi untuk para anak panti serta pembagian doorprize juga diselenggarakan pada acara ini.

“Acara ini dibuat sebagai bentuk apreasiasi kami, juga supaya kami bisa bersilaturahmi dan lebih dekat dengan rekan-rekan media dan juga pihak-pihak yang banyak mendukung unit-unit hotel kami di Bali. Harapan kami, semoga acara Iftar Gathering ini dapat menjadi salah satu sarana untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.