DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka suasana bulan suci Ramadan, Dealer Honda Asia Motor jaringan resmi sepeda motor Honda memanfaatkan momen ini untuk berbagi dengan konsumen setia Honda.

Mengambil lokasi di halaman dealer Asia Motor, Minggu (19/5), acara bazaar sembako murah dimulai dari pukul 8.00 pagi mendapat respons antusias dari konsumen. Sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg.

Cara mendapatkan kupon pun sangat mudah cukup melakukan registrasi di delaer saja. Konsumen sudah mendapatkan kupon yg bisa ditukar di panitia.

PIC dealer Asia Motor, Mario Pangestu mengatakan bazaar itu bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat, agar mereka bisa membeli barang kebutuhan pokok dengan harga lebih murah. Apalagi harga kebutuhan pokok saat ini mulai naik jelang Ramadhan. “Respons konsumen luar biasa, mulai pagi hari sudah banyak yang antre untuk mendapatkan kupon.Paket sembako yang kami sediakan sebanyak 200 paket, sedangkan dalam kegiatan ini, sekitar 300 lebih konsumen sudah memadati dealer Asia Motor,” ujarnya.

Baca juga:  Pawai Ta’aruf, Warga Kecicang Islam Kutuk Radikalisme-Terorisme

Melihat antusias konsumen dengan kegiatan ini, rencananya bazaar akan diadakan kembali. “Minggu depan tepatnya,16 Juni 2019,” ungkap Mario.

Konsumen yang berkunjung kebanyakan masyarakat yang tinggal di wilayah terdekat dealer. Juga konsumen yang sudah loyal dengan dealer Asia Motor.

Selain bazaar sembako murah, Dealer Asia Motor juga memberikan keringanan untuk konsumen yang melakukan servis motor dengan menggelar sevice hemat dengan disc jasa servis 25 persen. Promosi motor baru pun diberikan, yaitu promo pembelian Honda PCX dengan uang muka Rp 981 ribu dan Honda Scoopy dengan uang muka Rp 658 ribu.

Terlihat juga sebagian konsumen melakukan riding test dengan menggunakan Honda PCX. Tanggapan mereka, tarikannya mantap dan halus. Kegiatan ini bazar murah ini ditutup dengan games dan hiburan menarik lainnya. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.