MANGUPURA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo pada Jumat (17/5) dan Sabtu (18/5) melakukan kunjungan kerja ke Bali. Dalam kesempatan itu, Presiden menyempatkan diri menyapa warga di wilayah Kuta, Jumat (17/5) malam.

Presiden mengunjungi pusat perbelanjaan yang lokasinya dekat Pantai Kuta. Di lokasi itu, selain melihat aktivitas perekonomian dan pariwisata, Jokowi juga menyempatkan diri berfoto bersama warga.

Setelah itu, Jokowi juga “dinner” didampingi Gubernur Bali, Wayan Koster di Restaurant Alam Kulklul. Makan malam yang berlangsung selama dua jam, mulai Pukul 20.00-22.00 Wita ini berlangsung santai.

Menurut Koster yang juga Ketua DPD PDIP Bali, banyak hal yang dibicarakan, mulai ringan, lucu, hingga serius. “Dalam suasama sangat rileks dan cair, Presiden ngobrol soal pembangunan Indonesia serta dinamika politik yang berkembang sebelum dan sesudah pemungutan suara,” jelasnya.

Baca juga:  Enam Nama Bacagub dan Bacawagub Diserahkan Tim Nawa Sanga

Diharapkan pula, dalam penetapan hasil Pemilu serentak yang akan digelar 22 Mei 2019, semuanya berlangsung aman dan lancar. “Astungkara, dengan doa seluruh rakyat Indonesia, demi Indonesia raya yang dicita-citakan, demi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, penetapan hasil Pemilu Serentak 2019 oleh KPU berjalan dengan lancar dan damai. Semoga semua peserta Pemilu bisa menerima hasil yang ditetapkan KPU,” ujar Gubernur Koster. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.