DENPASAR, BALIPOST.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa kumpul di Warung Mina Renon Denpasar, Selasa (14/5). Mereka sepakat menolak gerakan people power.

Kegiatan tatap muka ini tindak lanjut menyikapi situasi menjelang pleno KPU serta adanya isu people power. Pasalnya isu ini bisa membuat masyarakat resah.

Jevent Lumbatobing selaku Ketua BEM Universitas Udayana dengan tegas menolak people power dan tidak akan terpengaruh oleh isu-isu tersebut. Mereka juga akan membantu aparat kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di wilayan Bali. “Kami selalu menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian untuk bersama menjaga pulau Bali ini,” ujarnya.

Baca juga:  Jaga Kedamaian Antarumat Beragama, Tolak People Power

Selain itu, BEM Aliansi Bali Dwipa mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI serta Polri serta seluruh masyarakat atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan Pemilu 2019 sehingga berjalan lancar dan aman. “Terima kasih atas sukses, aman, damai, jujur dan demokratis Pemilu 2019,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.