Didukung Samsung, Cellular World meluncurkan member card CW-Gojek. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Cellular World meluncurkan member card CW – Gojek support by Samsung. Program ini merupakan upaya Cellular World, Gojek dan Samsung untuk menggandeng driver GoJek untuk menggunakan smartphone Samsung dan menyediakan member card Cellular World.

Pemberian member card Cellular World dilakukan saat acara GoJek Gathering di Quest Hotel Madendradatta, Denpasar. Lebih dari 150 driver GoJek yang hadir menerima member card ini.

Member card yang diberikan secara gratis ini diharapkan akan digunakan para driver GoJek untuk membeli kebutuhan gadgetnya di Cellular World. “Member card untuk driver GoJek ini sangat spesial karena ada kelebihan yang tidak didapatkan dari member Cellular World lainnya dan memang member card ini hanya diperuntukkan driver GoJek di Bali,” ujar IGN. Gede Wirakusuma, Marketing Manager Cellular World.

Dijelaskan kelebihan promo yang bisa didapat dari member card spesial ini antara lain free biaya member (normal Rp 25.000) berlaku 15-31 Mei 2019, harga member (potongan harga), free voucher accesories 50% (syarat ada pembelian ponsel), lucky draw hadiah utama 3 unit A30 dan 20 unit voucher belanja (diundi 1 Juli 2019 d CW Teuku Umar) untuk pembelanjaan 15 Mei sampai 30 Juni 2019. Driver GoJek terlebih dulu melakukan registrasi member melalui google form.

Baca juga:  Mayoritas Ditopang UMKM, Gojek Sumbang Rp 55 T untuk Perekonomian Nasional

Setelah mendapat id member bisa melakukan pembelanjaan ke 2 store Cellular World yakni di CW Teuku Umar dan CW Gatsu. Saat belanja, wajib menunjukkan member dan produk yang dibeli.

Ada juga support kredit Spektra & HCI dengan cicilan mulai 3 bulan hingga 9 bulan. Ini khusus untuk produk Samsung Galaxy M20 dengan big battery 5000 mAh, fast charging type C, dual camera lowlight 13/5 +8 MP, RAM/memory: 3/32GB, fingerprint & face recognition, serta layar 6.3″ FHD infinity V display. “Cellular World menyambut baik program kolaborasi bersama Samsung dan Gojek ini dengan harapan para driver akan menjadi member Cellular World dan dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan antusias dari para driver GoJek diakui sangat baik, terbukti dari banyaknya driver yang sudah mendaftar. Promo yang diberikan sangat-sangat menarik. “Benefits dan promo ini hanya berlaku hingga 31 Mei 2019,” ungkap Wirakusuma. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.