Kecelakaan lalu lintas di wilayah Delod Berawah, Mendoyo.(BP/istimewa)

NEGARA, BALIPOST. com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut kembali terjadi di wilayah Kabupaten Jembrana. Kali ini  di jalan umum jurusan Tegalcangkring-Banjar Dangin Marga, Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun DK 5258 WM yang dikendarai Made Sanda (69) dari Banjar Beraban, Desa Yeh, dengan Kawasi KLX DK 6445 BW yang dikemudikan Kadek Yogi Dwipayana dari Desa Mdndoyo Dangin Tukad. Pengendara sepeda motor Suzuki Shogun juga membonceng istrinya Nyoman Wengsi (55).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika sepeda motor Shogun datang dari barat ke timur dari persimpangan yang lebih kecil dan tidak dilengkapi dengan marka jalan. Sesampai di tempat kejadian pada situasi simpang empat yang tidak dilengkapi dengan traffic light, tiba-tiba ada orang yang menyeberang ke timur.

Baca juga:  Petani Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Pada saat bersamaan dari cabang persimpangan yang lebih besar yang dilengkapi dengan marka jalan putus-putus, dari arah utara ke selatan datang sepeda motor Kawazaki sehingga terjadi tabrakan pada jalur jalan sebelah kiri dari arah utara. Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas karena cedera berat.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKO Yoga membenarkan terjadinya kecelakaaan tersebut. Kini kasusnya ditangani  Polres Jembrana. (kmb)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.